()

Bakpao Error Cover BW

Bakpao Error 1

Bakpao Error 2

Bakpao Error 3

Bakpao Error 4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: April 24, 2020

32 thoughts on “Bakpao Error

  1. Lumayan bagus

  2. Hihihihi…gimana tuh rasanya

    1. 🐼cute panda_litle sister🐼

      Makanya kalau ngerjain sesuatu harus teliti nanti jadi kayak gitu deh… wkwkwk😂😂😂

  3. najma nur kamilah priambada

    komiknya lucu hahaha..aku juga koleksi banyak komik next G sama KKPK yang novel sama yang komik.aku juga bisa liat karya anak anak yang lain..ter nyata bagus bagus ya.itu doang ulasan dari aku sampai jumapa hehehe..

  4. Hahahahaha lucu banget. Gimana tuh rasanya

  5. 🐼cute panda_litle sister🐼

    makanya kalo ngerjain sesuatu haru s teliti dong nanti jadi ,ayak permpuan ini 🤣🤣🤣😘

  6. Wah wah wah gimana nih rasa nya

  7. Wahhh rasanya pasti aneh banget tuh

  8. Hahahahhaha

  9. Iya tuh jasminne

  10. Zeruuu

  11. Rafani kurnia Ramadhani:3

    Keciann

  12. Iya ya…😂

  13. Wkwkwwkwkkw ini lucu banget kalau dimakan pasti sakit perut aku liat komik ini sakit perut karena lucu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  14. Nakira Abhia Garini

    hhhaahahaha ngakak ceritanya

  15. Bagus cerita nya

  16. Ngga fokus Ama bakpao

  17. Mungkin udah ga sabar mau dimakan jadinya
    Buru buru 😂😂

  18. Betul, @ Jihan

  19. Ada yang aneh🤨

  20. Siapa yang mangil aku hah?!

  21. ☺Ejeklah orang itu hal baek

    Ibu nya jlk kayak monyet sama orang gila ato tai nya kucing anjing ato monyet pokok nya kek tai hewan muka ibunya

  22. Kreatif bgt ceritanya, lucu dan menghibur, Semangat terus buat penulisnya 🙂

  23. Ngakak abiez..wkwkwk

  24. @ 😊Ejeklah orang itu hal Baek, gak baik gitu tau, ntar kalo yang bikin komiknya sakit hati karena perkataan mu, gimana ??? 😏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*