()

Bukber Kelas Cover BW

Bukber Kelas 1

Bukber Kelas 2

Bukber Kelas 3

Bukber Kelas 4

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: June 14, 2020

17 thoughts on “Bukber Kelas

  1. Ceritanya jelek

    1. kamu g boleh kyk gtu,klo g suka komik nya y gausah dibaca,gausah bilang “JELEK” jg. btw komik nya bagus,semangat ya

  2. @Harum
    Kamu kalo ga suka komik ini ya ga usah di baca kali,cukup ga usah aja ga perlu bilang jelek.kasihan tau penerbitnya kasihan juga yang udah buat komik onlinenya…🙂komiknya bagus…😊

  3. @Firdausa kamu betul, @Harum gak usah bilang jelek, kalau kamu gak suka ya jangan dibaca

  4. @Harum gboleh gitu

  5. @Harum kamu gak boleh gituu
    Kasihan yang bikin komiknya

  6. Menurutku komiknya bagus, tdk ada kekurangan Dari komik ini 🥰🥰👍👍

  7. @harum gak boleh gitu itu namanya gak sopan tau kalo gak suka komik nya ya gak ush di baca gampang kan gak ribet

  8. bagus bangetttt!

  9. kamu bener @ carisa 😊😊

  10. @ harum tidak boleh kayak gitu ,kalo gitu tidak usah baca

  11. ribet,semua orng punya pendpat masing2 gausah urusin orng yg g penting. tpi bnr si dri sekian bnyk komik. ini ceritany cmn kurang plot twistny

  12. Ya harum jangan gitu BTW GIMANA CARA BIAR CHAT NYA BISA NYATU GITU ARZITHA

  13. @Z kamu belain yang nakal ya

  14. Hrum kamu jangan merundung itu juga termasuk lho nanti bisa dipenjara lho

  15. Udah ya teman teman cukup @harum memang salah dan jangan ribut

  16. Wah komiknya bagus banget….
    Semangat terus kak

Komentar dimoderasi setiap Rabu dan Jumat, silahkan berkomentar disini…

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*