()

Bukber Kelas Cover BW

Bukber Kelas 1

Bukber Kelas 2

Bukber Kelas 3

Bukber Kelas 4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: June 14, 2020

11 thoughts on “Bukber Kelas

  1. Ceritanya jelek

    1. kamu g boleh kyk gtu,klo g suka komik nya y gausah dibaca,gausah bilang “JELEK” jg. btw komik nya bagus,semangat ya

  2. @Harum
    Kamu kalo ga suka komik ini ya ga usah di baca kali,cukup ga usah aja ga perlu bilang jelek.kasihan tau penerbitnya kasihan juga yang udah buat komik onlinenya…🙂komiknya bagus…😊

  3. @Firdausa kamu betul, @Harum gak usah bilang jelek, kalau kamu gak suka ya jangan dibaca

  4. @Harum gboleh gitu

  5. @Harum kamu gak boleh gituu
    Kasihan yang bikin komiknya

  6. Menurutku komiknya bagus, tdk ada kekurangan Dari komik ini 🥰🥰👍👍

  7. @harum gak boleh gitu itu namanya gak sopan tau kalo gak suka komik nya ya gak ush di baca gampang kan gak ribet

  8. bagus bangetttt!

  9. kamu bener @ carisa 😊😊

  10. @ harum tidak boleh kayak gitu ,kalo gitu tidak usah baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*