()

Jangan Marah Cover BW

Jangan Marah 1

Jangan Marah 2

Jangan Marah 3

Jangan Marah 4

Jangan marah 5

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: September 23, 2020

12 thoughts on “Jangan Marah

  1. Hahaha..kalu Ibu nya nggak marah malah lebih serem..🀣

  2. komiknya seru,bikin ingat kalo bunda saya lupa kalo ia ga bakal cepet marah

    1. Boleh minta no telp ga

      1. kayla chifa fathiya

        wah wah sama kyk aku

        1. Itz____Neko Kayla Channel

          WIKIKIKIKIKIK

  3. Kalau ibunya enggak marah ngomong nya ngancam 🀭

  4. Athiyyah Nuril Mumtazah

    Bagus banget

  5. kocak juga! Wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Lucuuuu hihihihih

  7. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Ahahaha kalo marah dia gak akan mau beres kan tapi… kalo bilang baik baik seperti ini
    β€œCindy ayo bereskan atau ibu kasih ke orang lain””
    Jadi di kerjain deh hehe

  9. Alhena Kanzia Maiza

    Sama sih, mama ku kayak gitu juga 😭

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*