()

kangen sahabat cover BW

kangen sahabat 4

kangen sahabat 3

kangen sahabat 2

kangen sahabat 1

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: May 6, 2020

15 thoughts on “Kangen Sahabat

  1. Kasian banget

    1. komik demakam bts yang aku su

      1. demamka BTS? Itu baru?
        Bukanya demam BTS ya…..?

  2. najma nur kamilah priambada

    hahaha..iya sih aku juga kangen temen temen di sekolah..sama sudara juga aku kangen.gak bisa mudik.semoga wabah korona cepat berakhir..

  3. Hihi…kalau aku sukanya video call sama sepupu

  4. Jelek bgt yang lebih bagus dong

    1. @Cici jangan begitu dong kita harus menghargai apa yang sudah dibuat dengan komikusnya, coba bayangkan kalau kamu bikin komik dan ada yang bilang kalau komikmu itu jelek, kamu sedih bukan?, nah kalau kamu sedih itulah perasaan pembuat komik ini kalau kamu bilang komiknya jelek, jangan begita ya

    2. ih cici ngapain kamu komen gitu eh paling kamu iri ya…? Kekeke udh heh bilang aja ci klo iri….!! Hihi

  5. Saranku, sebaiknya judul komiknya nyambung sama isi komiknya seperti ” dimana hpku? ” atau yang lain, maaf kalau menyinggung, semoga bermanfaat, ty!

  6. Guicellyn cladyneth

    kak coba buatkan yang “aku sayang mama”

  7. @cici ngapain baca kalo lo gak suka

    1. ihhhhh cici jahat. kalau mau ngomong apa pikirin dulu kali dan coba kamu tempatkan dirimu di diri komikus nya. udah cape cape mikirin apa cerita yang pas, konsepnya dll, apa yang kamu akan rasa, ci? klo gak bisa ngomong yang baik, mending diem aja deh

  8. blahhh…. iya ci ini komiknya jelek banget bikin yang bagus dong ahhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*