()

kangen sahabat cover BW

kangen sahabat 4

kangen sahabat 3

kangen sahabat 2

kangen sahabat 1

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: May 6, 2020

26 thoughts on “Kangen Sahabat

  1. Kasian banget

    1. komik demakam bts yang aku su

      1. demamka BTS? Itu baru?
        Bukanya demam BTS ya…..?

        1. ah paling salah typo

        2. Gak lengkap

  2. najma nur kamilah priambada

    hahaha..iya sih aku juga kangen temen temen di sekolah..sama sudara juga aku kangen.gak bisa mudik.semoga wabah korona cepat berakhir..

  3. Hihi…kalau aku sukanya video call sama sepupu

  4. Jelek bgt yang lebih bagus dong

    1. @Cici jangan begitu dong kita harus menghargai apa yang sudah dibuat dengan komikusnya, coba bayangkan kalau kamu bikin komik dan ada yang bilang kalau komikmu itu jelek, kamu sedih bukan?, nah kalau kamu sedih itulah perasaan pembuat komik ini kalau kamu bilang komiknya jelek, jangan begita ya

    2. ih cici ngapain kamu komen gitu eh paling kamu iri ya…? Kekeke udh heh bilang aja ci klo iri….!! Hihi

  5. Saranku, sebaiknya judul komiknya nyambung sama isi komiknya seperti ” dimana hpku? ” atau yang lain, maaf kalau menyinggung, semoga bermanfaat, ty!

  6. Guicellyn cladyneth

    kak coba buatkan yang “aku sayang mama”

  7. @cici ngapain baca kalo lo gak suka

    1. ihhhhh cici jahat. kalau mau ngomong apa pikirin dulu kali dan coba kamu tempatkan dirimu di diri komikus nya. udah cape cape mikirin apa cerita yang pas, konsepnya dll, apa yang kamu akan rasa, ci? klo gak bisa ngomong yang baik, mending diem aja deh

  8. blahhh…. iya ci ini komiknya jelek banget bikin yang bagus dong ahhh

    1. lu sok-sok kan dukung cici ya? dasar, sekongkol kalian!

  9. Udah-udah,@Cici @maya, kalian jangan kayak begitu kan kasian yang udh buat komiknya meningan kita bilang aja bagus

    1. Renita Andiana Putri Andri

      betul bet @Meutia

  10. Kok gitu aja kagak liat sih dari tadi dipegang bundanyaaa

  11. Sofia ameera wibowo

    Udah nyari capek capeknyari eeh ternyata di pinjam bunda

    Wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

  12. Solusi kangen tapi jauh… Ya video call aja

  13. Naira Yasmin alyanisa

    Aku juga kangen sahabat aku yg di smd dan mungkin aku belum bisa ketemu sama mereka.😭

  14. Hi, my Name is shofia and im very-very like this comic. And for @ cici and @ maya why you give a comment like that? And did you know i make a comic book and i ever get a comment like that too. You guys had to be embrassed

Komentar dimoderasi setiap Rabu dan Jumat, silahkan berkomentar disini…

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*