()

Model Rambut Karantina Cover BW

Model Rambut Karantina 1

Model Rambut Karantina 2

 

Model Rambut Karantina 4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: June 24, 2020

11 thoughts on “Model Rambut Karantina

  1. Duh, salah pencet nih. Penilaian bintangnya harusnya 5 . Kok gak bs di edit sih??
    Keren

  2. Lucu dan menghibur..
    Sebuah krestivitas yang apik

  3. Pendeknya mau sama sama rambutku

  4. Pas udah pendek orangnya

  5. Tomioka giyuu

  6. Seru….

  7. Loh ini kok beda ya dengan aplikasi komik next G, perasaan habis yg “tunggu! memang kakak bisa?, bisa dong” itu perasaan nya habis itu malah minta maaf, yg bener itu gini “SELESAI!, *DOENG* AAAA! KEPENDEKAN!” Nah itu yg benar. Paham gak?

    1. duh @cute girl kamu bicara apaan sihh? Gak ngerti…bicara yang jelas, yang singkat dan bisa dimengerti. IIH

  8. jevanya itu kamu nya..

  9. @jeva any bener tuhh

  10. Jeva, kamu nyanyeak? Maksudnya kakak nya itu kan habis itu minta maaf tapi di aplikasi komil next g harus nya ngomong ”AAAA! Kependekan!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*