()

teman tak terduga cover

teman tak terduga1

teman tak terduga2

teman tak terduga3

teman tak terduga4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: May 20, 2020

17 thoughts on “Teman Tak Terduga

  1. Sangat tidak terduga kwkwkw

  2. Teman Online, ternyata tetanggaan.
    Deuh

  3. Wahhh pasti seru!

  4. I don’t get it. They were friends but they don’t know each other faces…

    1. that’s why I get confused. UHHHMMM

  5. Bagus, tapi kenapa merek
    Laptop nya usus?? 😭😭🗿

  6. @akilamaira sok sok kayak orang ingris bukan iri ya tapi fakta aku juga bisa kalek kira dia doang yang bisa, sombong

    1. ih kamu. kan kita bebas berbahasa yang penting dingerti. emang harus pakai bahasa indo aja yaa? bagiku itu wajar, bukan sok-sok-an jadi orang inggris. dia dari bahasanya bukan sombong cuy. biarinlah dia bebas berbahasa indo atau inggris.

  7. Bagus comic nya

  8. uhmmm….cerita satu ini sihhh….aku gak ngerti. masa temenan trus gatau ternyata temennya tinggal sebelahan? aneeehhhh….. dan merek leptopnya kek sadis banget yaaa….USUS! HUAAAAA

  9. hahahahaha lucu banget

    buahahaha

  10. Dengerin jihan qanita masa merek laptop usus!!!!😱😱

  11. Teman nya ternyata tetangganya
    Hihihihihihi

  12. Merek laptop nya u s u s

  13. Tetangga deket banget tuhhhhh…

  14. Wkwwkkwkwkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*