()

Belajar Buat Komik cover BW

Belajar Buat Komik Full 1

Belajar Buat Komik Full 2

Belajar Buat Komik Full 3

Belajar Buat Komik Full 4

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: April 26, 2020

37 thoughts on “Belajar Buat Komik

  1. Ya ampunπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈterlalu bersemangat

  2. 🐸

    1. Gak panjang tuh komik
      ?

  3. Ada lanjutannya gak

  4. Cerita nya kok Singkat ? ;-;

  5. Wow

    1. kan komik next g onlinee, cuma di perbolehkan empat panel ataupun 1 paragraf

  6. Hei laily kenapa kodok

  7. Eh Ayam”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  8. Semangat banget

  9. Betul semangat benget

  10. Rafani kurnia Ramadhani

    Wahhh semangat banger!!

  11. Lucu bangettt.. Kok eh ayam ayam..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜…

  12. hahahahahahahahahahaahaahahahahhahahahahahah lucu bgt ceritanya gak mungkin di terima tapi kita belum tahu bikinan komik dia kayak apa hahahahahahahahahaahahhaahahahahahaahahah Lol bgt sih

  13. terlalu semangatt, harus semangat maksimal

  14. Eh Ayam Ayam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Semangat sekali

  16. eh Akbaro gak sopan

  17. Chantikka, kamu juga yang di komik berjudul “Godaan Bulan Puasa”, kamu juga ejek “Dosa” dan “Setan”!!😀😀😀

  18. @akbaro kalo jelek gak ush dibaca dah kan selesai

  19. perempuan itu yng di hp tu dia tangan kirinya aneh haha

  20. eh ayam” ,wkwkwk

  21. Lucu komiknya πŸ‘πŸ‘

  22. 😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  23. @Blue Fox Kamu gak boleh gitu tauu!😠 Kok malah jadi berantem sih,, ini kan komik Ntar sedih loh yang buatnya!πŸ™πŸ™

  24. Aiyana Zahfira Priyanti

    Iya lucu komik nya. EH AYAM AYAM HAHAHAHAHA!πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  25. Kasian ibunya kaget eh ayam ayam…πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. kalo aku mau juga bikin komik

  27. Aiyana Zhafira Priyanti

    Kamu mau bikin komik juga? Aku juga mau bikin komik tentang bolos sekolah. Kalo kamu Kinarian?

  28. Singkat bgt😭😭

  29. EH, AYAM AYAM!

  30. Aku tu juga gitu kalo bikin komik semangat terus kak 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  31. Akbaro ga sopan nanti kalau yang bikin sedih gimana? kalo aku udah bikin komik judulnya adik ditemani kakaknya beli boneka

  32. Aku mau tapi bingungπŸ˜–

Komentar dimoderasi setiap Rabu dan Jumat, silahkan berkomentar disini…

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*