()

Enggak Boleh Gibah Cover BW

Enggak Boleh Gibah 1

Enggak Boleh Gibah 2

Enggak Boleh Gibah 3

Enggak Boleh Gibah 4

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: May 11, 2020

22 thoughts on “Enggak Boleh Gibah

  1. Eh,malah ikutan

    1. gaboleh iri, teman-teman. buktinya, cerita ini memberikan contoh yang baik dan contoh akibatnya kalau kita iri. lebih baik kita bersyukur dengan apa yang kita punya, dan senang melihat milik orang lain dan orang itu senang. dengan begitu, kita meningkatkan sifat berbagi dan menerima apa adanya!

      1. tp dia sendiri ngegibah

  2. 🤣🤣🤣wkwkwk

  3. Perempuan memang suka gibah,pernah aku kek gity di sekolah tapi cuman dengerin aja

    1. Sama aja weh

  4. Kenapa gak bilangan ke yang lagi ghibah kalau ngomongin orang lain gak baik, kan kamu bisa dapet pahala.

  5. Tahukah kamu? Bahwa jika kita membicarakan orang lain atau yang disebut ghibah itu akan memindahkan pahala kita ke orang yang sedang dibicarakan, dan ghibah itu sama saja kayak memakan bangkai saudara sendiri loh. Hiiii…

    1. ʕ•ᴥ•ʔBTS ARMYʕ•ᴥ•ʔ

      Iiihhhh, masa sih? seram banget!……

  6. xXmmequinnXx 🦋🦚🦢

    ;-; wah ini terjadi padaku jg

  7. Malah ikutan😆😆😆😆😆😆🤗😅

  8. Di sekolah aku nggak banyak yang gibah ☺️ Tapi sukanya ngarang cerita kayak lantai 5 itu ada hantunyaaa padahal isinya taman dan gazebo 😂

  9. Ikut-ikutan ghibah😅

  10. @Naura kayak nama temen ku

  11. Wkwkwkwk malah ikut ngeghibah

  12. wkwkwk, malah ikutan dong

  13. @Aliya, Naura itu kaka ku

  14. Duh, aku pernah ngomongin cowo nakal teruuuus besti ku bilang jangan gibah tapi dia tahutahu ikutan nih..kalian?

  15. Itu sih aku banget wkwk

  16. Ikh, semuanya jangan jadi ketawa, gibah itu tidak baik 🥺

Komentar dimoderasi setiap Rabu dan Jumat, silahkan berkomentar disini…

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*