()

Setor Hafalan Cover BW

Setor Hafalan 1

Setor Hafalan 2

Setor Hafalan 3

Setor Hafalan 4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: April 20, 2020

43 thoughts on “Setor Hafalan

  1. Alhena Kanzia Maiza

    Wahh komik nga bagus bangett aku suka suka sukaaaaaaa!! . Baguss komik next-g emang yang terbaik!

    1. HELLO

  2. Alhena kanzia maiza

    Wahh komik nga bagus bangett aku suka suka sukaaaaaaa!! . Baguss komik next-g emang yang terbaik!

  3. Lucu banget yaa hahahaha

  4. Lucu banget

  5. Lucu banget ini komik hahahaha

  6. Huahahahahahahahhah

  7. Novy Nurwulandari

    wkwkwkwk

  8. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  9. Ceritanya lucu. Hahahah

    1. Hahaha… Mirip namaku!

  10. Siapa yang udah punya komiknya….aku sudah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  11. Ih, adiknya…. gemesyin bangeets

  12. kayak aku kalau lagi sekolah online

  13. Hahahha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Aku suka komik ini!!

    1. Lintang Pro player

      Aku juga suka banget komik nya @Nawal!!!!

  14. Abigail ๐Ÿฆ‹

    Hahahahaha

  15. ADEKNYA JELEK

  16. Hahahaha ๐Ÿ˜†

  17. ๐Ÿ˜š ejeklah Orang itu hal Baek ๐Ÿ˜š

    @Nazneen

    Bukannya kamu yang jelek ๐Ÿคฃ Ejek balekkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Hahahhaa

  19. Aku suka banget apalagi aku punya buku komik next setor hafalan

  20. Jauzaa Alfiyaturrohmah W. SDIT YAPIDH

    Ya ampun aku jg punya adik kayak gitu apa apanya di rebutin kadang sering berantem sama adikku yang ke 2

  21. Wkwkwkwkwk jagalah adek kalian agar kejadian itu gak terjadi

  22. Cerita nya lucu

  23. @nazneen

    Gak boleh tau bilang gitu gak sopan bercanda atau gak sama aja GAK SOPAN

    1. Lintang Pro player

      iya betul

  24. Duuh kasian banget tuuuhh

  25. Komik nya lucu banget…..

  26. Hahahha apalah kakak tengah berlajar du kacaunya
    Hhehehhehe

  27. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  28. Lucu.seru banget

  29. wah bagus banget komiknya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  30. Haha lucu

  31. haduhh ada2 aja yaa, lain kali adik nya kyknya harus sm ibu nya. dehhh……..

  32. Coba bayanging kl adeknya kyk gituuu, tpi yng g pny adek ga usah di bayangin yaa

  33. Hahaha lucu banget

  34. Lucu banget

  35. @nazneen heh ngaca dong punya kaca gak di rumah apa janga2 gak punya pd nya ketinggian

  36. @carisa betull tuu dengerin @nazzen

  37. Lucu komiknya. Kirain suruh hapal lagu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*