()

Bakpao Error Cover BW

Bakpao Error 1

Bakpao Error 2

Bakpao Error 3

Bakpao Error 4

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: April 24, 2020

10 thoughts on “Bakpao Error

  1. Lumayan bagus

  2. Hihihihi…gimana tuh rasanya

    1. 🐼cute panda_litle sister🐼

      Makanya kalau ngerjain sesuatu harus teliti nanti jadi kayak gitu deh… wkwkwk😂😂😂

  3. najma nur kamilah priambada

    komiknya lucu hahaha..aku juga koleksi banyak komik next G sama KKPK yang novel sama yang komik.aku juga bisa liat karya anak anak yang lain..ter nyata bagus bagus ya.itu doang ulasan dari aku sampai jumapa hehehe..

  4. Hahahahaha lucu banget. Gimana tuh rasanya

  5. 🐼cute panda_litle sister🐼

    makanya kalo ngerjain sesuatu haru s teliti dong nanti jadi ,ayak permpuan ini 🤣🤣🤣😘

  6. Wah wah wah gimana nih rasa nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*