()

Rak Buku Mini Cover BW

Rak Buku Mini 1

Rak Buku Mini 2

Rak Buku Mini 3

Rak Buku Mini 4 ra

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: July 13, 2020

46 thoughts on “Rak Buku Mini

  1. Aku pernah buat rak buku begitu tapi sudah rusak tertimpa buku yang lain

  2. Ga ada yang tanya

  3. Kasian tuh qistina. Biar dia bagi pengalaman ๐Ÿ™‚ aku bahagia kok pengalamannya qistina ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  4. Kamu lah yang lebay. Kan dia ngasih tau pengalamannya bukan buat kamu. Buat yang laen juga. PD AMAT

  5. Kamu yang lebay!
    Belom tentu qistina ngasih taunya ke kamu
    Kan dia ngasih tau ke yang lain. PD BANGET KAMU NAURA!

  6. Iya bener. Aku setuju sama amy dan raisya

    1. Udh udh ๐Ÿ˜…

  7. iya kamu tuh jangan gitu Naura kamu gak boleh gitu ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  8. Emng kepedean lu Naura:v

  9. Kreatif juga Adinda

  10. Abigail ๐Ÿฆ‹

    Iya bener, GAK BOLEH GITU TAU NAURA! emang lu PD amat ya!

  11. Adinda kreatif banget

  12. Udah dong udah kalian nggak boleh berantem

  13. Iya naura PD banget deh km kl di gituin sedih ga ?

  14. Kita ga berantem, tapi bertengkar :V

  15. Sama aja kaleee haduhh Raisyaa

  16. Abigail gk usah ngegas kayak Rain deh

  17. Waahh ada pasarr

  18. Weh naura lu PD amat dah qistina kan ngasih tau penglamannya ke orang lan bukan ke lu aja naura hii PD amat deh lu

  19. Wah cantik baget

  20. Berbagi pengalaman, itu bagus kan? Apa salahnya? Terimakasih telah berbagi pengalaman kamu qistina ๐Ÿ‘

  21. Jangan gitu dong naura..

  22. Iya betul sudah sudah chat ini rame banget lain kali naura jangan gitu lagi ya

  23. Sudah jangan bertengkar teman2, maafin aja Naura gak usah chat banyak2 kayak gini, Naura kan mungkin juga udh menyesal udh bilang begitu, jadi kalian maafkan saja ya?

  24. G….Gw g setuju…naura, jelek, ke pd an,

  25. Kok jadi tempat perbincangan???

  26. Astaghfirullah.. Udah dong berantemnya kasian juga naura.. Siapa tau qistina juga udah maafin naura, betul tuh kata abby, makasih abby sudah mengingatkan ,insyaAllah pahala banya buat abby sekeluarga ๐Ÿ˜‰

  27. Naurahiskandar123

    Cantik rak bukunya adinda ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜โ˜บ

  28. ๐Ÿป๐ŸฆŠ๐Ÿฐ๐Ÿน๐Ÿญ๐Ÿฑ๐Ÿถ๐Ÿผ๐Ÿจ๐Ÿฏ๐Ÿฆ๐Ÿฎ

  29. aneh.. ini tuh mau koment buat komiknya apa mau ribut sampe mati?!

  30. Naura nya bikin aku jadi kayak Mau hancurkan ๐Ÿ˜

  31. Wahh berantem

  32. Fighting in publish
    Naura jangan gt kasian qistina , kan cuma mau kasih tau pengalamannya aja

  33. Berbagi pengalaman “YES!”
    Sok pinter dan nolak pembaritahuan “NO”

  34. Naura kamu kok namanya mirip yang ada di sinetron RCTI yang judulnya jangan bercerai bunda karakter yang namanya maura mirip kamu namanya dia karakter jahat sama kayak kamu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  35. Naura kamu namanya mirip kayak yg ada di sinetron RCTI yang judulnya jangan bercerai bunda karakter yang namanya maura mirip namamu dia karakter jahat sama kayak kamu ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜› hahahahaha wekwek kasian deh lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku ejek balik kekamu huhahahah ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  36. Jadi pengen bikin dech
    Btw kalian disini ada yang sekolah di sini gkk?
    ๐Ÿญ SDIT Raudhatul Muttaqin
    ๐ŸญLokasi : Jatimakmur Jalan Monitor No. 1 ya guyss ๐Ÿ™‡๐ŸŽ€

  37. Aiyana zhafira priyanti cute

    Iya nih Naura jangan gitu dong ke Qistina dia kan menceritakan pengalaman rak buku mini nya. GIMANA SIH NAURA! QISTINA JANGAN EJEK QISTINA LAGI!! KLO MASIH NGEJEK QISTINA TAK KASIH HUKUMAN MAKAN 100 KALI LIPAT SAYUR!! AWAS NGEJEK QISTINA LAGI NAURA!! GAK PD BANGET SIH!!!!

  38. Aiyana zhafira priyanti

    Maaf ada yang salah harus nya NAURA bukan QISTINA maaf salah

  39. Aiyana Zhafira Priyanti

    IYA NAURA PD BANGET LU! QISTINA CUMA NGASIH TAU PENGALAMAN NYA BUAT YANG LAEN BUKAN BUAT KAMU NAURA PD BANGET! AWAS YA NAURA EJEK QISTINA LAGI AKU HUKUM KAU! HUKUMAN NYA ADALAH MAKAN SAYUR 9 KALI LIPAT! AWAS EJEK QISTINA LAGI NAURA! AWAS KAU!

  40. Gadizha clemira fadilah

    Em anu bukannya tadi 100 kali lipat ya makan sayurnya tapi kok malah dikurangin? Kalau dikurangin aku tambah deh ya biar asyik yaitu PR MATEMATIKA 100.000.000 LEMBAR SEHARI

  41. Aiyana Zhafira Priyanti

    BETUL! GADIZHA! KU KASIH MATEMATIKA 100.000 LEMBAR SEHARI SAMBIL NGEMIL SAYUR 100 KALI LIPAT!!!

  42. Kalian harus saling minta maaf sekarang kalian istighfar 10 kali. Mau gak ? Kalian nyuruh Naura makan sama ngerjain pr mtk. Dengan ringannya kalian bilang begitu kita ini sama sama manusia. HARUS SALING MENYAYANGI BUKAN SALING BERTENGKAR!!
    masa kalian yang disuruh istighfar aja gak mau? Biar dapet pahala lho. Kita cuma mengucapkan istighfar lho. Kalian masih punya mulut kan? Bisa istighfar masih bisa berbicara. Coba, orang orang yang anggota badannya tidak lengkap kasian kan?

  43. Gadizha Aiyana, aku kasih pr mtk 100.000.000.000 lembar ya? Sama makan sayur 1.000 kali lipat ? Mau gak??
    Jangan seenaknya ngasih kerjaan ke orang ๐Ÿ˜

Komentar dimoderasi setiap Rabu dan Jumat, silahkan berkomentar disiniโ€ฆ

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*