()

Jujur Cover BW

Jujur1

Jujur2

Jujur3

Jujur4

Jujur 5

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: September 21, 2020

8 thoughts on “Jujur

  1. Eh iya kadang aku sebel kalau adikku enggak bisa jaga rahasia

  2. Sama,terkadang bikin kesel kalo adik aku ga bisa jaga Rahasia.

  3. Oryza Alifah Monesa

    Kocak banget , kakak nya gak mau main tapi adek nya bilang ada padahal kakak nya gak mau . hahahahahahahaha

  4. Sama sih 😑😑

  5. Sama sih 😑😑

  6. Wah kita persis kita, paling kalau adikku mau bilang apa yang nggak boleh aku suruh bilang ke temen ku, aku langsung deh tuh.

  7. HARUS JUJUUUURR

  8. Alhena Kanzia Maiza

    Adiknya kan blm ngerti, jadi nya gk tau 🤦🏻‍♀️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*