()

Diorama Siklus Hujan Cover BW

Diorama Siklus Hujan 4

Diorama Siklus Hujan 3

Diorama Siklus Hujan 2

Diorama Siklus Hujan 1

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: May 1, 2020

20 thoughts on “Diorama Siklus Hujan

  1. Hahaha:-)

  2. Hebat bener🤣🤣

  3. Bagus bangeet

  4. Yang sudah tau siklus hujan angkat tangan (pake sticker)

  5. Wow pas banget tugasnya buat “diorama siklus hujan”

  6. Bener tuh jasminne hahahhahhahaha

  7. Rafani kurnia Ramadhani:3

    Cerdasss

  8. Wah Pas Banget

  9. Shofa Khalishah Hataf

    Tugasnya itu pas banget🤣

  10. Pinter nih dia kan pas blm ada tugas, dia itu nunggu sambil bikin diorama siklus hujan, terus ada tugas, hoho kebetulan tugas nya malah diorama siklus hujan. Kayak nya dia tau klo tugas nya itu. :V

  11. Pas banget mau buat diorama siklus hujan tugasnya juga sm 😂😂

  12. Kok bisa pas gtu ya hahaha 🤣🤣

  13. Kayak yang bisa baca pikiran orang gak sih?

  14. Pas banget tuh ya😁

  15. Kamu betul @aliya kayak baca pikiran orang

  16. masa kalo baca pikiran lewat hp mungkin aja kebetulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*