()

Diorama Siklus Hujan Cover BW

Diorama Siklus Hujan 4

Diorama Siklus Hujan 3

Diorama Siklus Hujan 2

Diorama Siklus Hujan 1

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Terimakasih telah membaca komik next G online.

Ingin cerita yang lebih panjang? Yuk beli komik Next G berbentuk buku, klik gambar di bawah ini.

Diterbitkan pada: May 1, 2020

28 thoughts on “Diorama Siklus Hujan

  1. Hahaha:-)

  2. Hebat bener🤣🤣

  3. Bagus bangeet

  4. Yang sudah tau siklus hujan angkat tangan (pake sticker)

    1. stickernya mana Raka

  5. Wow pas banget tugasnya buat “diorama siklus hujan”

  6. Bener tuh jasminne hahahhahhahaha

  7. Rafani kurnia Ramadhani:3

    Cerdasss

  8. Wah Pas Banget

  9. Shofa Khalishah Hataf

    Tugasnya itu pas banget🤣

  10. Pinter nih dia kan pas blm ada tugas, dia itu nunggu sambil bikin diorama siklus hujan, terus ada tugas, hoho kebetulan tugas nya malah diorama siklus hujan. Kayak nya dia tau klo tugas nya itu. :V

  11. Pas banget mau buat diorama siklus hujan tugasnya juga sm 😂😂

  12. Kok bisa pas gtu ya hahaha 🤣🤣

  13. Kayak yang bisa baca pikiran orang gak sih?

    1. bukan baca pikiran, itu kebtulan dan itu rezeki nya

  14. Pas banget tuh ya😁

  15. Kamu betul @aliya kayak baca pikiran orang

  16. masa kalo baca pikiran lewat hp mungkin aja kebetulan

  17. Kebetulan banget

  18. Aku mau bikin komik ah

  19. Gadizha clemira fadilah

    Aku udah bikin komik dibaca yaa pleasee. Judulnya healing ke Korea, ayo, ayo, ayo dibeli, dibeli, dibeli. Pleasse🙏🙏🙏kalau ngga beli aku nangis nih😭😭

  20. semangat terus ya kak

  21. Peramal!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*