()

monster tempat sampah cover BW

monster tempat sampah 4

 

monster tempat sampah 3

monster tempat sampah 2

monster tempat sampah 1

Berapa Bintang yang Pantas untuk Komik ini?

Klik Bintang untuk Memberi Nilai

Nilai Rata-rata / 5. Hasil Penilaian:

Belum Ada Yang Menilai! Jadilah Yang Pertama Menilai Komik Ini.

Diterbitkan pada: May 4, 2020

23 thoughts on “Monster Tempat Sampah

  1. Komik nya lucu & cerita nya menrik

  2. Katanyaberani hahaha🀣🀣🀣

  3. Iya hahahaha πŸ˜…

  4. Makanya jangan sombong πŸ˜†

  5. πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  6. kritis dari saya, harusnya komiknya agak panjang layaknya buku. maaf kalau menyinggung

    1. yah kalau layaknya buku beli aja di toko buku komik Next G nya.
      udah salah lagi kritik jadi kritis ih

  7. Lucu katanya berani

  8. Lucu

  9. Umm….WinterGirl, kritis itu orang yg setengah mau meninggal, sengengah hidup, jadi yg bener itu kritik

    1. jangan kaya gitu Aisyah !!

  10. Katanya gak takut monster hihihihi

  11. Kata nya berani lucu

  12. Rafani kurnia Ramadhani

    Wkwk

  13. Lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Aliya Firadusa AB

    Iya,benar tuh WinterGirl…

  15. menurutku sebenarnya dia takut film monster tapi dia bilang gak takut makanya dia takut sama kucing 🐈 yang ditempat sampah 😁

  16. .‒❁ π‘ͺπ’‚π’“π’“π’‚π’Šπ’šπ’‚ ❁‒.

    So funny, he pretends to be not scared, but actually he scared hahahaha

    1. Lintang Pro player

      If this is be English, Your comentar is be English like “sombong”

  17. adik nya pura2 berani tapi asli nya takut, hahaha

  18. Shahia Syafrinafisa Zahra

    yang awalnya sombong jadi takut
    hadeeeeeh… πŸ™ πŸ™ πŸ™

  19. Sok berani, padahal dia sendiri takut πŸ˜…πŸ˜…

  20. Komiknya lucu banget, terus dia takut padahal cuma kucing malah lari… Makanya jangan sombong!.
    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*